Berwisata di Pantai Poktunggal-2

Setelah membatalkan kunjungan di Indrayanti, kami segera pindah ke pantai Poktunggal. Saat sampai di poktunggal, kami segera memarkir mobil. Aku melihat pantai poktunggal ini cukup bagus dan bersih. Bahkan mungkin menurutku lebih bagus pantai Poktunggal ini daripada pantai Indrayanti. Di sana pasirnya juga putih dan bersih. Kami juga menyewa paying dan tikar.

Senang sekali kami di sana, langsung saja aku bermain air sama Rafi, Firman, Abror, dan Alwan. Pantainya datar jadi kami boleh bermain masuk ke laut. Tapi harus selalu berhati-hati karena ombaknya juga besar. Aku bermain ombak ini ikut menghanyutkan ke tepi. Tidak sengaja airnya masuk mulut yang teryata asin…. Banget ! Kalau kena mata ternyata juga bikin perih. Bahkan kalau sampai tertelah masuk ke mulut bisa muntah.

Aku senang bermain di sini karena air lautnya sangat jernih. Saat sampai sana hampir jam 10 siang, lama kelamaan ombak semakin besar jadi semakin enak untuk bermain-main ombak di tepian laut itu. Kami lempar-lemparan bola plastik untuk kemudian dikejar kembali di atas air.

Bermain air di pantai Poktunggal

Bermain air di pantai Poktunggal



Lempar-lemparan bola di atas ombak.

Lempar-lemparan bola di atas ombak.


Berenang bersama ibu.

Berenang bersama ibu.


Pasirnya putih bersih

Pasirnya putih bersih


Dikubur di pasir.

Dikubur di pasir.


Setelah 1 jam, kami beristirahat. Kami makan dengan membawa bekal berupa nasi kuning sama ayam goreng. Makannya jadi lahap karena agak lapar setelah lama bermain.

Setelah selesai beristirahat,  kami kemudian bermain lagi sampai puas. Sampai kemudian disuruh berhenti karena sudah lama sekali di sana. Kami segera pergi mandi dulu agar bersih dari kotoran. Setelah berganti baju aku membeli minuman agar segar.

Setelah itu kami pulang melanjutkan rekreasi dan ternyata waktu itu masih mampir lagi ke gunung api Nglanggeran. Senang sekali liburan waktu itu.

Iklan

One comment on “Berwisata di Pantai Poktunggal-2

  1. Ping-balik: Berwisata di Pantai Poktunggal-1 | Nurfajrian's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s